Senin, 01 November 2010

Memories at Trawas 29 - 31 October 2010


Wew... consultant camp Trawas !!!


Wah.. ternyata sudah berlangusng lagi yach.. salah satu acara yang paling di tunggu - tunggu oleh para teman - teman yang ada di Great One Club




Yupz... btul.. btull. btul..
Consultant Camp...


Mau tau gimana serunya acara yang
berlangsung???


Check it out ..




Nah... ini dia beberapa peserta yang ikut dalam consultant camp di Trawas.

heheheh..

Masih pada muda - muda dan masih semangat - semangat dan yang pasti. Merek ingin SUKSES di usia muda...

Sukses di usia tua itu biasa. Sukses usia tua baru luar biasa. Kata - kata yang simple tapi yang menjadi moto kami semua.

Nah.. trus siapa aja panitia yang ada di Trawas.. Check it out..




Nah.... perkenalkan ini dia Bpk. Ketua Panitia dari acara Consultant Camp kali ini.. Andy Prima.. mana sich orangnya?

Itu si kecil yang pakai jaket . Itu dia ketua kita kali ini di Consultant Camp.

Trus siapa tu di sampingnya.. Nah.. itu Dedi Kasa, salah seorang TOP LEADER ORISMART 7 juga. Dan dia juga panitia di Consultant Camp. Menjabat sebagai seksi Perlengkapan.





Nah... ini dia... beberapa TOP LEADER Great One Club sekaligus panitia dari acara Consultant Camp kita. Ini enakny kalau kita bergabung di Great One Club selain dapat penghasilan kita juga bisa dapat keluarga baru low...

Nah... ngapain aja sich di Trawas...

pada pengen tau kan?? check itu out

Nah... lo... ngapai sich dua orang ini???

Yupz... BELAJAR... belajar ttg apa?? ttg Leadership, Kehidupan, dan juga banyak banget pengalaman seru dan momen - momen yang tidak terlupakan yang bakalan teman - teman alami di Trawas..






yupz...selain belajar. Disini kita juga having fun low teman - teman. Jadi g cuma belajar - belajar dan belajar mulu. Pasti bosen khan kalau dengerin ceramah mulu? btul g?

Kalau ini nich temen - tmn lagi mau yel - yel.. biar ttp semngat.. Hayo yang baca blog ini masi semangat khan? dan pastinya pasti pengn tau lebih bnyk khan ttg acara apa ja sich yg kita lakuin di Trawas







Tuh kan pada ketawa - ketawa... ini waktu kita lagi maen game outbond teman - teman.

So... Bagi teman - teman yang ingin dapat Pengembangan diri. Pengen lebih termotivasi dan pastinya ingin cepat sukses di usia muda dan membahagiakan orang - orang yang kita sayang.. Buruan langsung ikut saja teman - teman.

Kalo ada kata - kata bagus yang pernah kita tau nich bilang kayak gini. Tidak ada jaminan kesuksesan, tapi jika kia tidak mencoba itu adalah jaminan kegagalan.

Buat temn - teman muda - mudi yukz... sama - sama lewat Great One Club kita buat bangga orang tua kita. Jangan jadi anakmuda yang cuma bermalas - malasan dan hanya bisa berpangku tangan saja kepada orang tua kita. Sudah saatnya kita membalas segala budi baik orang tua kita yang selama ini telah merawat dan mebesarkan kita dengan bersusah payah dan juga dengan penuh perjuangan.

Memang susah jadi ORANG SUKSES tapi akan lebih susah kagi kalau kita tidak SUKSES.

GO DIAMONDS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar