Minggu, 10 Oktober 2010

Weker vs Bed

sekarang aku punya cerita lagi nie.. ada yang mau baca ???

ceritanya tentang "Weker vs Bed"

guys, ada yang tau
gak apa bedanya waker dengan bed ..
apa ya ?? dari bentuk kan udah beda , hehehehe... 

tapi , tahu gak apa persamannya  waker dengan bed .. 
mereka sama-sama bisa mewujudkan impian ... hanya saja dimensi waktunya yang berbeda.
wahhh... ada yang bingung nie ..
maksudnya seperti ini :

 "weker"

weker berfungsi untuk membangunkan orang yang sedang terlelap.. lha di sini weker juga berperan penting dalam pencapaian prestasi dan impiam anda . apabila anda sedang terlelap tidur dan pada saat itu weker ada berdering. otomatis anda akan bergegas bangun untuk memulai rutinitas seperti biasa seperti, bekerja , sekolah ataupun kuliah . tapi coba kalau weker kita tidak berdering, mungkin kita terlambat bangun atau pun gagal melaksanakan rutinitas. nah sekarang sudah tau tentang sifat dan kebaikan dari weker .


sekarang kita lihat apa fungsi dari "Bed"


coba kita lihat gambar di samping.. apa yang terbayang dalam benak anda ... nyaman kan .. memang benar. tapi bed sendiri adalah salah satu benda yang menyehatkan dan salah satu benda yang berperan penting dalam kegagalan anda . lhooo kok bisa ya ?? 

karena sifat dari bed itu sendiri mengandung unsur kenyamanan dan kesehatan. kalau masalah kesehatan semua orang tahu, saat kita capek, bed-lah yang menjadi tempat labuhan kita untuk merebahkan badan. tidur semalam , besoknya kit terbangun sudah segar lagi. tapi bagaimana kalau kita terbuai dengan kenyamanan bed itu sendiri. mungkin kita terlelap didalam mimpi. kita tidak akan bisa menjalani hidup dan mencapai  serta mendapatkan apa yang kita impikan secara ri'il dalam kita nyata, dan hanya bisa melihat impian kita hanya dalam dunia mimpi dan kita juga tidak dapat menerima serta mersakan mimpi itu setiap hari.

so, setelah anda melihat kedua benda berharga diatas apa yang anda pikirkan. apa ketika weker anda berdering , anda bangkit dari ber anda yang mewah untuk mengejar mimpi. dan ataukah ketiaka weker anda berdering, anda mematikan weker terus kembali rebahan dan terpulaskan dengan kenyamanan bed  anda serta melanjutkan mimpi.


 by : andy prima

Kunjungi Artikel saya yang lain :
Orang Cacat Berprestasi













Tidak ada komentar:

Posting Komentar