Jumat, 31 Desember 2010

Great One Club-Diamond

Woooww  . .  gak terasa udah menjelang pergantian tahun.




Happy new year ...

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di sepanjang 2010
Thkz buat para leader2 ku yang luar biasa Reindra Swastika Putra & Reni Oktafiani feat with Stephanus Anto. My Brother Chien Fuk. My others sisters n brothers Nur Ichatur, Dedi Kasa Prasetya, Lingga C. Dewi, Anne Pratiwi, Feri Smartnet, Nur Rohma Kamila, Anggo Pratama. You all Great ^^
Thkz gor your support in 2010.. Let's us continue it in 2011
ada sedikit renungan di tahun 2010

Gak terasa tahun 2010 tinggal hitungan jam saja. sangat banyak pelajaran berharga yang saya peroleh ditahun 2010.  banyak banget ,
mulai dari pola berpikir, pembentukan karakter, mendapat keluarga baru serta menemukan arti dari kedewasaan.  ya memang saya sendiri belum mencicipi Financial Freedome. tapi saya yakin , gak cuma saya aja , bahkan anda semua pasti akan merasakan itu. asal anda mau dan meyakini itu semua.

Tahun 2010 ialah tahun yang penuh pembelajaran, tempaan, ujian bahkan saya sendiri pernah mengalami titik terpuruk di tahun 2010 . Dimana di tahun tersebut saya hanya berdiam diri melihat keadaan buruk menguasi kehidupan saya. titik terburuk dimana saya masih kekeh dengan keegoisan, titik terburuk dimana saya hampir tidak pernah meraskan keakraban bersama teman , sahabat dan bahkan mungkin pacar. 

Tetapi bersama Great One Club lah saya mendapatkan hal yang belum pernah saya dapatkan . pelajaran akan hidup sesungguhnya, jauh dari orang tua dan jauh dari segalanya.

Tahun 2010 dimana saya menemukan apa arti sahabat dan keluarga yang selama ini belum saya ketahui.

Banyak pelajaran di tahun 2010.

Penyaringan sebuah butiran emas yang bercampur pasir di arus sungai yang sangat deras. emas itulah yang sekarang ada di sini. . yup, cahaya keemasn itulah yang terpancar didalam hati anak muda Orismart7.  anak muda yang berpikir serta berusaha dengan keras bagaimana bisa hidup diatas kedua kaki sendiri dan memberi kado senyuman yang terparas di wajah-wajah bahagia orang tua mereka. mungkin kita sering menyembunyikan rasa lelah kita, rasa jengkel , kebosanan yang luar biasa, dan dari hal terburuk yang dialami di sini. itu semua semata-mata hanya untuk membuat senyuman indah dari paras cantik dan tampan Ibu serta ayah mereka. 

Tahun 2010  boleh saja usai , tahun 2010 boleh saja meninggalkan kita dan tahun 2010 boleh saja padam  tapi semangat kita untuk meraih mimpi  tidak boleh padam dan usai.  serta kenangan dan pengalaman  berharga itu tak akan lekang oleh waktu.

Saya yakin , apabilka saya meyakini mimpi yang saya buat. maka itu semua akan terjadi kelak. karena mimpi itu terwujud indah pada waktunya.
Tetaplah bermimpi, tetaplah membangun impian kita. teruslah fokus dan berusahalah tanpa henti sampai mimpi tersebut menyerah dan berada di genggaman kita.

Tahun 2009 saya dilahirkan di Great One Club. Tahun  2010 saya ditempa habis-habisan dan di tahun 2011-lah saya akan tersenyum bahagia dan bangga akan hidup ini.

Dare To Dream and Just Do it


( it is your choice . make it a great day )
  Have Nice Day All


Surabaya, 30 Desember 2010


                                                                                                                  Go Diamond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar