Minggu, 17 April 2011

CHAMPION'S STRATEGIES FOR SUCCESSFUL GOAL SETTING..

ada note dari Mr, Darmadi Darmawangsa


CHAMPION'S STRATEGIES FOR SUCCESSFUL GOAL SETTING..

langkah awal adalah hal yg sangat penting. pastikan andda mempunyai goals yg jelas.. dan benar** anda inginkan . tuliskan goals anda dalam suatu pernyataan yg spesifik dan positif. banyak goals yg gagal tercapai krn pemiliknya lupa, kehilangan arah dan momentum dari tujuan semula. pikirkanlah dan kaji ulang goals anda setiap hari. krn setiap goals statement yg positif mengandung semangat dan tantangan untuk mewujudkannya. fukokuskan semua pada goals yg anda perjuangkan.


yang keempat buatlah perencanaan yg rinci untuk mewujudkan goals anda. serta buatlah monitoring untuk memantau perkembangan anda dalam mewujudkan goals anda yg cantik. jangan lupa bersiaplah membayar harganya. semakin besar goals yg anda inginkan semakin banyak pula kocek yg harus anda keluarkan, kocek di sini bukan hanya uang, tetapi waktu , tenaga dan mungkin perasaan anda. jangan lupa share-kan goals anda kepada orang** yg dapat memotifasi anda. tetapi saat anda ng-share goals anda, anda di tertawkan dan diremehkan. tetaplah tersenyum untuk menyambut kedatangan goals anda yg tidak lama lagi menghampiri anda. ingatlah lagi perasaan anda sedang di uji atas pantas tidaknya anda dengan goals anda. ambillah tindakan apapun untuk mewujudkan goals anda " if you can dream it, you can do it "



titik awal dari semua kesuksesan besar anda selalu bermula dari hal yg sama. yup, dari titik nol anda memulainya atas keputusan anda.





" great things are not done by impulse, but by a series of a small things brought together "


Baca Juga Artikel Saya :

Kisah Mama yang Termulia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar