Jumat, 01 Oktober 2010

Our Director - Reindra Swastika Putra

Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah berkenan memberikan rahmat Nya dengan memperkenalkan bisnis Oriflame dan menempatkan saya di team SMARTNET7 yang dahsyat.
Terima kasih yang tak terhingga juga kepada kedua Orang Tua dan kedua kakak saya yang selalu memberikan support untuk terus mengembangkan karir di bisnis yang luar biasa ini. Tak lupa juga kepada para Top Leader SMARTNET7 Oriflame Surabaya Bapak Rudy Tjahjadi, terima kasih atas sistem yang sangat memudahkan kita.
Suryo, Ferick, Ferry, orang yang telah mengenalkan dan membina saya. Ko Dede, Billy, Ko Dedi, Caroline, Ko Hartanto, Gary, Yulan, Hendra, Afuk,Yahya teruskan kerjasama yang hebat ini. Group-group saya yang sangat dahsyat, Reni, tunangan sekaligus salah satu directorku dan motivasi terbesarku. Dea Matilda, director yang super juga. Handi, St.Anto, Yunus, Tri, Putra, calon-calon director baruku. Dan team manager yang sangat dahsyat.
Dedi Kasa, Erick, Zein, Ristina, Rista, Hendra, Ema, kalian harus cepat menyusulku Ok!!!
Yang terakhir terima kasih yang sangat luar biasa, inspirator terbesar saya, orang yang telah berjasa banyak dalam kehidupan saya, orang yang telah merubah pandangan saya tentang kesuksesan, Bapak Andi Wijaya. You are the best!!!
Tidak pernah terpikirkan dalam benak saya untuk terjun di bisnis ini, karena dulunya saya adalah seorang pemain basket profesional,bermain di klub ibl CLS surabaya dimana selama kurang lebih 7 tahun saya menggantungkan hidup di profesi itu. Adalah keputusan yang sangat berat ketika saya dihadapkan kepada pilihan untuk tetap melanjutkan karier sebagai atlit atau memilih karier di Oriflame. Akhirnya, dengan tekat bulat saya memutuskan Oriflame sebagai satu-satunya pekerjaan yang saya tekuni padahal saya baru mengenalnya 1 bulan.
Inilah keputusan paling ekstrim yang pernah saya ambil, bukan tanpa perhitungan, tapi karena dimana setiap kesuksesan yang ingin kita raih, pastilah ada Harga yang harus dibayar.
Begitu banyak penghinaan dan hambatan yang saya peroleh ketika menjalankan bisnis ini, tapi saya percaya justru hal itulah yang membuat saya semakin kuat untuk meraih semua impian saya melalui bisnis ini.
Bukan cuma perubahan secara finansial yang saya dapatkan di bisnis ini, tetapi yang paling penting adalah perubahan pola pikir, mental dan karakter, karena itulah yang bisa kita jadikan kebisaan untuk membawa kita ke puncak kejayaan.
Dari setiap kesalahan kita belajar kerendahan hati
Dari kegagalan kita belajar arti sebuah perjuangan, karena orang sukses tidak pernah berhenti belajar.
Jadi sebenarnya, tidaklah ada kesalahan, yang ada hanyalah pembelajaran.
Tidak ada batasan KESUKSESAN di dunia ini, jadi teruslah belajar,belajar untuk selalu menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar