Jumat, 01 Oktober 2010

Our Leader - Putra Surya


Puji Tuhan atas berkat dan rahmat Nya saya diberi kesempatan nich untuk bercerita tentang sedikit pengalaman selama saya bergabung di SMARTnet7
Thanks to Mr. Reindra Swastika Putra yang telah memperkenalkan saya dan membimbing saya di SMARTnet7. Thkz.. ya…
Tidak lupa juga Leader – Leader saya yg telah sabar membimbing saya. Reni Oktafiani, Handi Herlambang ,Stephanus Anto dan Dea Mathilda . Juga Tim saya yang luar biasa. Andi n group, Rista n group, Ria n Group, dan tim saya yang ada di Bangkalan, Sidoarjo, Gresik, Malang,
Tulungagung, Kediri, dll. Maaf kalau ada yang belum tertulis.


Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman Team ORISMART 7. Dedi, Anne, Icha, Lingga, Kamila, Yunus, Ferry. Let’s do the best. Together we can!!!
Dulunya sich saya bergabung di SMARTNET hanya untuk sampingan karena saya sudah bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan di Surabaya. Tapi sesudah itu pun saya berpikir kalau kita bekerja sebagai karyawan penghasilan juga cuma segitu – gitu aja, kalau bisa dapat penghasilan banyak pun itu pun kita harus mem-barterkan waktu kita dengan uang sehingga kaya uang tapi kita “miskin” waktu. Nah itulah yang membuat saya berpikir ulang tentang bekerja sbagai karyawan. Soalnya ga kepingin banyak uang tapi g bisa seneng – seneng dengan keluarga…
Saya pun berpikir untuk membangun suatu bisnis. Kalau punya bisnis sendiri khan enak, banyak uang bisa dan juga mau kerja kapan pun terserah kita. Tapi diingat kan lagi. Modal nya siapa? Modal untuk memulai bisnis tidak sedikit, dan juga kita pasti harus punya skill dengan bidang yang akan kita tekuni. Kalau modal setengah – setengah juga akan dilibas dengan orang yang mempunyai modal lebih besar.
Lalu, Saya diingatkan lagi tentang SMARTnet7. Akhirnya saya pun mencoba untuk fokus dan menjalankan sistem yang ada. Hasilnya..Jadi Manager dech di SMARTnet7. Selain itu saya bertemu dengan anak – anak muda yang menurut saya luar biasa. Dimana mereka mempunyai impian dan pola pikir dua – tiga langkah lebih maju dibanding mayoritas anak – anak muda sekarang yang hanya berpikir tentang bagaimana caranya “bersenang – senang”, “pacaran”,”habisin duit ortu”. Anak – anak muda yang berpikir bagaimana mereka dapat membantu kedua orang tua mereka bahkan membuat kedua orang tua mereka “berhenti” untuk bekerja dan menafkahi mereka.
Anak – anak muda yang menurut saya pantas mendapat acungan jempol karena mereka tau prioritas dan tidak egois mementingkan dirinya sendiri dan lebih mementingkan kebahagiaan orang tua mereka daripada kesenangan pribadi.
Hm.. Kalau masalah target… Yang pasti sudah bosen nich jadi Manager terus. Jadi tahun ini set goals saya ke Gold Director!!!!
Buat team – team saya.. yukz kita sama – sama nothing is imposible..
Selama kita tidak terpuruk, selama kita mau bangkit, belajar dan mengambil tindakan nyata. Kesuksesan hanyalah masalah waktu belaka. Karena kesuksesan tidak akan pernah meninggalkan orang yang bersemangat untuk meraihnya. Go Diamonds!!! SMARTNET!!! BLAST!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar