Jumat, 01 Oktober 2010

Our Top Leader - Go Andy Wijaya


Go Andy Wijaya
*sebelum membaca ini mari kita bersama-sama menjadi orang bijak yang rendah hati,karena sok pintar,sok paling tahu segalanya & sok hebat itu tidak akan membawa anda ke puncak kesuksesan.*

Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang terbukti dahsyat karena telah mengabulkan doa dari orang tua saya dengan mempertemukan saya kepada Oriflame Corp dan SMARTNET7GROUP.
Terima kasih juga saya tujukan kepada orang tua & kakak saya  yang selalu mendukung & mendoakan untuk karir saya. Karena doa orang tualah yang bisa membuat saya menjadi seperti sekarang. Terima kasih kepada Bapak Rudy Tjahyadi dan Bapak Yeyen yang telah mengenalkan saya kepada bisnis ini. Juga saya mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan partner bisnis saya di SMARTNET7GROUP yang telah bekerja sama membangun sebuah dinamika bisnis di sebuah perusahaan yang begitu outstanding.

Saya Go Andy Wijaya,
berasal dari keluarga menengah ke bawah yang selalu dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang & juga orang terdekat kami, kami sekeluarga juga bercita-cita ingin ke luar negeri bersama-sama tetapi tidak punya cukup waktu  & uang, ingin memiliki mobil pribadi juga tidak punya cukup dana, saya juga ingin memiliki tempat tinggal, tetapi kata teman-teman & orang-orang di sekeliling saya, ini semua adalah "impian dan khayalan si dungu". 

Demi mewujudkan impian dari saya pribadi &  keluarga saya, akhirnya saya memutuskan untuk bekerja menjadi seorang Sales keliling di salah satu perusahaan asesoris sepeda motor di Surabaya. Dalam kurun waktu kurang lebih satu setengah tahun, perusahaan tersebut bangkrut. Lalu saya bekerja dengan menjaga salah satu multiplayer (game online) di daerah HR Muhammad & kurang dari satu bulan, saya langsung menjabat sebagai head atau kepala bagian. 

Saya benar-benar bekerja
keras menemani karyawan yang lembur sampai pagi, menunggu mereka pulang baru saya bisa pulang. Lama kelamaan badan saya mulai sakit-sakitan tapi saya berusaha untuk tidak merasakan,lama kelamaan badan saya pun tidak kuat karena hampir setiap hari pulang pagi, kena angin malam, makan tidak teratur & tidak bergizi setiap harinya. Akhirnya saya jatuh sakit & harus berobat dengan biaya dua jutaan,celakanya saya tidak memiliki uang yang begitu
banyak & akhirnya orang tua saya lagi yang terbebani. 

Ketika saya masih terbaring, saya benar-benar marah terhadap jalan hidup saya yang salah. Semenjak saat itulah, saya berjanji untuk menuruti kata-kata dari papa saya "Jadi manusia harus punya kemauan, inisiatif, tekun, tidak kenal malu, dan semangat yang tidak pernah padam". Selain itu, papa saya juga selalu menekankan "Jangan pernah bekerja ikut orang jika kamu ingin menjadi orang sukses".  Semenjak saat itu, dengan tekad yang bulat SAYA MEMUTUSKAN untuk tidak akan bekerja ikut orang lagi (karyawan, staff, atau sejenisnya). Kata leader saya, Bapak Rudy Tjahyadi, "Orang sukses pasti pernah membuat keputusan yang ekstrim dalam hidupnya, bahkan sangat ekstrim".
Saya langsung mencari cara kesana kemari untuk sukses dengan modal kecil. Saya selalu belajar kepada orang-orang kaya. Kata mereka jika ingin sukses "jangan mengerjakan sesuatu yang dikerjaan oleh kebanyakan orang, kerjakan sesuatu yg belum banyak orang kerjakan". Akhirnya saya memlih Network Marketing karena bidang itulah yang tidak ditekuni oleh kebanyakan orang. Setelah saya mempelajari seluruh Network Marketing yang ada, saya memilih Oriflame karena pada intinya adalah OMSET & permintaan orang Indonesia adalah "produk dengan harga terjangkau & kualitas internasional".

Dalam kurun waktu lima bulan bekerja di Oriflame, saya mencapai posisi Director. Pada bulan ke enam saya menjadi seorang Gold Director, posisi saya meningkat terus menerus hingga sekarang saya berada di posisi Sapphire Director. Berkat full heart di Oriflame, saya bisa memiliki mobil pribadi senilai 218juta di tahun pertama saya bergabung di perusahaan ini. Lalu, saya membuat home theatre senilai 60juta di rumah untuk kedua orang tua saya agar mereka dapat karaoke berdua di rumah. Lalu saya berhasil mengajak papa, mama,& kakak saya untuk jalan-jalan keliling Asia,saya mendapat bonus tour dari Oriflame ke Shanghai, Belanda, Athena, dan Italy(Roma) bersama orang tua saya & sekarang saya bisa memiliki sebuah apartment pribadi. Semua yang saya dapatkan ini berkat Oriflame + Smartnet. 
Oriflame + Smartnet telah memberi passive progressive income kepada saya dan keluarga saya untuk menimati hasilnya. Selain kebutuhan financial, Oriflame + Smartnet juga memberikan saya keluarga baru dikantor yang begitu solid untuk maju bersama-sama mengejar impian-impian kami.
Target saya sekarang, GO DIAMOND tinggal selangkah lagi untuk mendapat mobill HONDA All New CRV .lalu saya ingin membeli rumah mewah untuk saya dan orang tua saya.
Karena Success is My Right! Sukses adalah hak saya dan anda. Maka, ambillah hak anda untuk menjadi orang yang sukses di bisnis ini.

* tips yang sangat sederhana "jangan pernah takut untuk mencoba". *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar